Selasa, 27 November 2012

Finishing



Finishing Kerja

(Dalam konstruksi), sekelompok operasi konstruksi yang berkaitan dengan eksterior dan interior finishing bangunan dan struktur untuk meningkatkan layanan mereka dan kualitas estetika. Menyelesaikan pekerjaan adalah tahap penutup konstruksi, dalam banyak kasus, kualitas keseluruhan dari suatu bangunan atau struktur yang dimasukkan ke dalam layanan tergantung pada kualitas pelaksanaannya. Jenis-jenis utama menyelesaikan pekerjaan termasuk menghadapi, plesteran, lantai (dan parquetry), lukisan, wallpapering, dan kaca.

Dalam prakteknya konstruksi modern untuk bangunan perumahan, masyarakat, dan industri, teknologi pekerjaan finishing telah berubah secara substansial. Semakin meluasnya penggunaan sedang terbuat dari unit prefabrikasi besar, struktur, dan bagian yang dikirim ke lokasi pembangunan dalam bentuk jadi akhir (misalnya, panel dinding dan atap lembaran, fasilitas sanitasi, dan unit jendela dan pintu). Ini secara substansial mengurangi pekerjaan postassembly finishing. Industri telah menguasai produksi sejumlah bahan finishing yang efektif yang memungkinkan untuk menghilangkan proses yang paling melelahkan dan memakan waktu (yang "basah" proses) dan untuk meningkatkan kualitas selesai (lembar papan thistle, lembaran dihadapi, plastik herpes zoster, dan air-tahan wallpaper).

Pekerjaan finishing dilakukan di lokasi konstruksi dengan cara berbagai jenis peralatan mekanik (bergerak plesteran dan lukisan peralatan, unit untuk menginstal lantai yang terbuat dari bahan polimer, aparat puttying, mesin polishing, mesin smoothing, penyemprot cat, dan pompa getaran) yang secara substansial memfasilitasi dan mempercepat proses bangunan finishing dan mengurangi jumlah operasi. Namun, pekerjaan finishing masih sangat padat karya, dan untuk konstruksi perumahan itu menyumbang hingga 35 persen dari seluruh pengeluaran tenaga kerja di bidang konstruksi dan operasi perakitan.

Di antara yang paling padat karya jenis pekerjaan finishing menghadapi operasi, untuk tujuan menutupi permukaan depan struktur dengan produk hias yang terbuat dari bahan-bahan alami atau buatan. Semua produk yang dihadapi biasanya dikirim ke sebuah situs konstruksi di siap menggunakan formulir, dalam ukuran yang telah ditentukan, pewarna, dan tekstur. Menghadapi operasi mungkin eksterior atau jenis interior, tergantung pada jenis produk yang digunakan dan cara melampirkan mereka ke permukaan.

Exterior menghadap operasi terutama terdiri dalam menyelesaikan bagian depan bangunan dan struktur dengan lembaran dan bagian yang terbuat dari batu alam, batu bata menghadapi, atau blok keramik, mereka biasanya dilakukan dengan perancah interior sekaligus sebagai dinding sedang diletakkan. Ruang antara dinding dan menghadap diisi dengan adukan semen. Batu menghadap kadang-kadang diterapkan pada dinding selesai, dalam hal ini eksterior perancah digunakan. Menghadap melekat ke dinding dengan cara pengencang, yang tertanam dalam lubang dibor di dinding, dan dengan mengisi relung dengan mortar. Facings juga melekat dengan cara batang baja atau batang. Menghadapi harus dibangun untuk menghindari kemungkinan penetrasi kelembaban melalui lapisan dan sendi dari produk dihadapi.

Dalam konstruksi massa modern, berbagai macam bahan dan produk yang digunakan untuk pekerjaan menghadapi interior, yang terutama menghadapi dinding, lantai, dan langit-langit. Produk tersebut memungkinkan untuk bervariasi dan meningkatkan interior finishing bangunan, mereka termasuk ubin keramik dan plastik, chipboard, fiberboard, asbes-semen papan (termasuk dengan permukaan berenamel), kayu lapis dekoratif, kertas-laminasi plastik, dan panel akustik dekoratif . Operasi finishing dalam bangunan biasanya dilakukan setelah pekerjaan konstruksi umum telah selesai. Sebelum pekerjaan dimulai dihadapi, semua kabel dikuburkan harus diletakkan; pemasangan anak tangga, pipa air, dan pipa pembuangan harus diselesaikan, permukaan yang akan dihadapi harus bahkan dan kering, produk harus diurutkan sesuai dengan bentuk, ukuran, dan warna, dan, jika perlu, ujung-ujungnya harus tanah di lubang dan harus dibor. Para artikel dihadapi melekat dengan cara mortir, damar, cetakan berbentuk framing, dan baut melayang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Finishing

Finishing Kerja (Dalam konstruksi), sekelompok operasi konstruksi yang berkaitan dengan eksterior dan interior finishing bangunan dan ...